Friday, August 19, 2011

Narsis

Bulan kemarin, waktu bulan juli aku baru masuk SMA yeyeyey... aku selalu ditemani oleh sahabatku, namanya anan :)  (anan yang pake kaca mata)

Kita selalu berdua,dari smp kelas 1 sampai sma kelas 1 udah satu sekolah, sekelas lagi, lucunya kita pernah pake baju yang sama.. (sehati),, nah kita tuh anaknya narsis banget, dimana ada kamera pasti gua sama anan langsung nyamperin -___-'.. kalau kita wabcam-an bisa sampe 150 lebih.. pokonya seru deh.. terus yang sering motoin aku sama anan itu adalahhh sarahhhhh... nih orangnya

ini teman2 ku di SMA dari mulai kiri, ada rifah,anan,ica,aku,muthi,sarah,sama inas.. mereka yang selalu ngebuat aku tertawa setiap hari.. hobi kita juga sama, yaitu menjadi model di camera orang -__-' hahaha..
kita juga pernah bikin slide pake foto kita, nih fotonya.. ini foto untuk background slide di akhir.. 
yang kiri aku, anan, terus si muthi.. hahahah... jangan kan foto buat slide, waktu kita mau tes masuk SMA aja sempet2nya foto2 -___-'

hahahah lawak, udah ya segini dulu cerita mengenai teman2 ku.. hahahahah
#bonus foto aku u,u

No comments:

Post a Comment