Saturday, October 22, 2011

Kegiatan Setelah UjianTengahSemester

Setelah Ujian yang menyeramkan ini selesai atau berakhir, akhirnya aku bisa nge-post yeyyeyyeyeyeye... udah lama gak nge-post soalnya kan kemarin Ujian, jadinya gak bisa buka internet deh.. dan hari sabtu adalah hari yang menyenangkan.. gue udah catat kalo 'sabtu 21 oktober 2011' adalah hari yang paling menyenangkan. Karena hari sabtu adalah hari terakhir Ujian, setelah Ujian langsung dari sekolah, Sarah , anan, sama muthi, main ke rumah aku, dann pastinyaa akuu boleehhh internetannn... 

*

Ngomongin tentang blog, gua suka binggung sama blog, kenapa ya kalo kita ngepost tulisan, waktu di entri baru tuh kayaknya panjang banget tulisannya, padaahal waktu di blognya malah kedikitan -..- ... 
*
Hari ini juga banya gosip yang beredar.. dari mulai Intel, sampe masalah-masalah yang gak perlu dibahas.. ternyata intelnya itu bukan si X, gue udah penah nanya ke guru, ''bu si X intel bukan?'' - '' Hah? intel? disini mah gak ada intel'' - '' ah masa sih bu?'' - '' ih iya beneran'' *gua hanya terdiam ..... (hari senin)
terus hari ini, katanya intelnya itu si A sama H ! SUMPAH GUA KAGET, SEKAGET-KAGETNYA! 
gua gak nyangka kalo si H, masalahnya kita suka blak2an sama si H ...

Nasib deh itumah ~


.sekian.

No comments:

Post a Comment