Tuesday, December 13, 2011

Selama Gue UASS

UAS!
kata yang paling orang sebel, karena bersangkutan dengan ujian . tapi gak semua orang sependapat sama apa yang gua katain ini, ya! gue yakin!
Gua gak tau kayaknya UAS tahun ini gua gak siap, soalnya gua gak semangat belajar, gak kayak pas UTS, sumpah, pas UTS gua semangat 4.5. banget belajarnya. tapi sekarang? kedodoran gue belajarnya. sistem yang dulu ' sering ' gua pake yaitu SKS, sekarang muncul lagi pas UAS , GIMANA CARA MENGHILANGKANNYA?????!! *guebutuhpencerahan
Ya wajarlah kalo nanti nilai gua ada yang jelek, . (?)
Pekan ini, pekan yang paling seru, walau pun gak ada classmetting di sekolah gue, tapi aktivitas gue lancar2 aja ah~ seru malah.. kayak waktu itu pas hari senin, gua main tennis meja sama temen-temen gue.. seru deh pokonya .. terus sebelum hari senin kan hari minggu, nah gua minggu tuh malah jalan2 sm temen2, sebenernya acara dr sekolah sih, tapi gua sebut aja jalan2..
keseruan saat gue jalan2 sama teman-teman






No comments:

Post a Comment