Thursday, December 1, 2011

' SESUATU '

Gua yakin, masa SMP sama SMA itu masa-masa dimana perasaan kita dimainkan (?) dan pasti setiap orang ketika masa itu punya seseorang yang disukai . Yap!  termasuk gue! Dulu waktu gua SMP gua pernah suka sama seseorang, ya wajarlah masa-masa SMP suka-sukaan mah.. tapi gua sekedar suka doang. Tapi sekarang, detik ini dan detik-detik yang lalu gua emang udah gak suka sama dia. Sebut aja dengan inisial X. Kemarin (beberapa hari yang lalu) gua ke KFC sama temen-temen gua pulang dari sekolah sekitar jam 4 lewatan. Gua beli minuman sambil nongkrong-nongkrong cantik disana. Gua di KFC bisa 20 menitan (sekitar segitu, soalnya gua kaga ngitungin berapa menit). Hal yang sering gua dan temen-temen gua lakukan kalo ada di KFC adalahhhhhh............. BERGOSIP riaa... . Nah waktu itu gua balik dari KFC jam 5 kurang. Dan gua balik sendiri karena temen-temen gua gak satu arah sama gue, . Dan waktu itu gua lagi nyari angkot 32. Nah, gua liat tuh ada angkot 32, ya otomatis gua setopinlah~ terus angkot 32nya berhenti, pas gua ngelangkah ke tangga mobilnya tiba-tiba , *jleb* gua terdiam sejenak dan gua melihat seseorang yang gua kenal ada di dalam angkot itu. DAN BE*Onya GUA LANGSUNG MUNDUR SATU LANGKAH (balik ketempat gue berdiri nunggu angkot) DAN GUA GAK JADI NAIK 32 ITU! sumpah disitu gua malu semalu-malunya!!! cukup sabar! dan ditambah lagi gua tau kalo itu angkot 32 pagelaran. GIMANA GUA GAK KESEL?! *nyari angkot 32 pagelaran tuh susahnya minta ampun* dan angkotnya langsung pergi.Yang paling BE*O, gua baru ngeh kalo itu tuh si X ,gua baru ngeh waktu gua mundur atau kembali ke tempat gua berdiri, disitulah gua menemukan hikmahnya. maklumlah gua udah lama gak liat si X . Jadi agak kaget kalo ngeliat dengan tiba-tiba muka dia.. udah ya semoga terhibur dengan kejadian yang terjadi dalam hidup gua waktu tanggal 30 november 2011 ..


No comments:

Post a Comment