Saturday, December 17, 2011

Tangan Gue dan Gue

Kadang tangan gue suka gak bisa diajak kompromi, ya maksudnya sering melakukan dengan suatu cara yang salah.. misalnya, makan pake tangan kiri, #eaa coba deh kalo kayak gitu salah siapa? #managuetau ! terus kadang tangan gue juga gatel, maksudnya gatel tuh pengen ngetik sesuatu.. kalo lagi seneng ngetik kayak gini tuh lancar banget ngetiknya dan tempat pelamipiasan gua ngetik tuh bukan di microsoft word tapi malah di blog ini . Mungkin kalo disini punya kekhasan sendiri kali ya, makanya gue lebih suka nulis cerita atau artikel di blog. Menurut gua sih diblog itu lebih berwarna-warni. tapi kadang gua gak selalu bener juga sih dalam pengetikkan maksunya ya 'typo' gitu deh alias salah ketik.. ya wajar lah manusia tuh gak ada yang sempurna. terus tangan tuh menurut gua bener-bener berharga , kayak tangan yang udah bisa bikin gue bisa nuli,ngetik dan menggambar #bahasaguegaknahan. tapi disini yang paling gua gak bisa dari tangan gue adalah merawat dari salah satu bagian ditangan yaitu kuku, kalo lu mau pada tau, kuku gua tuh kecil bangettt... soalnya sering gua potongin.. dan akhirnya kuku gue pun bantet.. tapi gak kayak jari gue, kalo jari gue mah gak bantet.. plis bedakan kuku dan jari . PLIS! Pengen deh cerita tentang seseorang yang gua benci sekarang, tapi gua gak tau gimana, sebenernya gua punya temen, tapi gua lebih suka curhat dari sebuah tulisan, karena gua lebih puas! kalo dari omongan kayknya kurang puas itu menurut gue.. dan sekarang gue sedang berada dalam kehidupan galau dan yang gua liat banyak banget lagu korea yang kata-katanya tuh jelebbanget! emang sih dulu gua gak ngerti soalnya bahasa korea tapi, waktu gua nyoba cari translet lagu bb korea tuh kayaknya seru gitu kalo kita nyanyi terus kita tau artinya, makanya sekarang gua lagi suka search translet lagu-lagu korea dan gue suka itu semua! okeh dan akhirnya gua udang ngelampiasin apa yang tangan gue mau, yaitu ngetik dan yang diri gua mau yaitu posting ... hahahah

No comments:

Post a Comment